(WA 0857 3046 4934 ) Jual grosir jas hujan muslimah di Gebang, Purworejo, Jawa Tengah

 


Hujan mulai sering di Gebang, Purworejo, Jawa Tengah. Buat biker, sudah saatnya menyiapkan "peralatan perang", terutama jas hujan. Asal, jangan model ponco.



jas hujan memang banyak variannya, mulai model two piece serta ponco. Yang disebut terakhir sama sekali tak direkomendasikan.


"Usahakan memilih model jas hujan dua bagian (two piece) yakni jaket dan celana. Jangan ponco untuk berkendara. Sederhana saja alasannya ,soal bahaya," ucap Jusri Pulubuhu, Training Director Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC).


Menurut Jusri, jas hujan model ponco akan membuat pengendara tidak nyaman saat berkendara. Bahan yang besar menutupi badan membuat gerak biker menjadi terbatas.


Kedua soal keselamatan, jas hujan ponco punya catatan panjang membuat kecelakaan. Terutama bila bahannya terlalu panjang dan menjuntai tak beraturan, membuat kesempatan tersangkut ke roda semakin besar.


"Belum lagi ketika hujan disertai angin, ponco berbahaya. Area besar di depan menangkap angin, lebih mudah bagi pengendara untuk goyang. Jadi cukup banyak alasan untuk memilih model jas hujan two piece," ucap Jusri. 


Praktis


Memang, selama ini ponco banyak dipilih karena simpel. Tinggal pasang lalu cabut! Awalnya dibuat untuk berkegiatan, bukan untuk berkendara.


Selain itu banyak penggemarnya yang memilih ponco karna bisa melindungi bawaan seperti tas punggung yang berukuran besar. Namun ketika berkendara, kemungkinan menjadi penyebab kecelakaan lebih besar.


untuk mengurangi angka kecelakaan direkomendasikan menggunakan dua bahan. maka kami hadir membawa solusi buat anda diGebang, Purworejo, Jawa Tengah


Pengendara sepeda motor di Gebang, Purworejo, Jawa Tengah kerap tak mengindahkan anjuran tidak mengenakan jas hujan ponco, yang juga dinamakan jas hujan batman.


Menurut instruktur Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu, meski saat hujan pengendara motor wajib mengenakan safety gear yang layak karena terkait dengan kesehatan dan keselamatan, seperti jas hujan model two piece dan menghindari penggunaan jas hujan ponco.


"Jas hujan ponco yang berkibar-kibar membahayakan biker karena bisa masuk ke rantai. Selain itu, jas hujan ini resistensi airnya kurang sehingga pengendara akan selalu basah," ungkap Jusri beberapa waktu lalu.


Anda masih tak percaya bahaya jas hujan ponco? dibawah ini sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang penumpang terjatuh.



Ya, hal ini dikarenakan jas hujan ponco milik penumpang masuk dan terlilit rantai. Tak hanya rantai, jas hujan ini bisa saja tertarik ban dan juga pelek.


Jas Hujan Sebaiknya Cerah


Sementara itu, menurut Jusri, jas hujan ponco tak aman karena dapat menutupi lampu belakang, sehingga pengendara lain bisa terhalang lampu penanda rem.


Kata jusri, jas hujan sebaiknya berwarna cerah, seperti putih, kuning, oranye, atau hijau. Warna mencolok akan memudahkan visibilitas pemotor lain, terutama oleh pengendara mobil besar.


"biker saat melintasi hujan badai visibilitasnya akan berkurang (oleh pengemudi). Jas hujan berwarna cerah akan membantu keselamatan pemotor di jalan," jelasnya.


Selain masalah jas hujan, pengendara sepeda motor juga harus mengenakan sepatu berupa bot, terlebih saat akan menerabas hujan.


Sedangkan sepatu kantor atau casual dapat disimpan di bagasi sepanjang perjalanan.


"Untuk jenisnya saya sarankan berupa bot dan bahannya waterproof. Bila sepatunya basah bisa membuat masuk angin atau jamuran," pungkasnya.


Nah mau tahu apa saja bahaya dari jas hujan ponco menurut JDDC, yuk kita simak yang berikut ini.


1. Desain yang membahayakan


Desain jas hujan ponco pasti memiliki ukuran yang sangat lebar. Bahkan tidak sedikit biker akan mengalami kecelakaan, dengan terhentinya roda, gear, dan rantai, akibat jas hujan batman yang menyelip masuk ke roda motor.


2. Membuat tubuh pengendara lebih basah


Banyak yang berpikiran jas hujan ponco lebih baik dalam menghalau air hujan. Tapi sejatinya tidak demikian, soalnya jas hujan ponco bisa membuat tubuh pengendara akan lebih basah dengan sisi kanan kiri yang masih memungkinkan air hujan masuk ke dalamnya.


3. Pengendara lebih mudah hilang keseimbangan


Bentuk lebar bahkan bisa menutupi lampu depan, bisa membuat biker lebih mudah kehilangan keseimbangan. Terlebih jika angin bertiup kencang.


4. Mengurangi kemampuan pengendara


Menahan halauan angin yang diselingi dengan air hujan, tidak hanya bisa menghilangkan keseimbangan tetapi juga bisa mengurangi skill berkendara.


Manfaat dan kegunaan jas hujan


bagaimana keadaan saudari diGebang, Purworejo, Jawa Tengah ? Di Indonesia musim hujan datang secara teratur setiap 6 bulan sekali dan berhenti kurang lebih  sekitar itu juga. Ketika kita sedang akan melakukan aktifitas outdoor beberapa kegiatan diluar ruangan akan terganggu. Banyak orang yang harus segera sampai ditempat tujuan, menerabas rintik-rintik hujan juga harus dilakukan. Jikalau kita pengendara sepeda motor tentu banyak hal yang harus diperhatikan ketika berkendara di musim hujan. Salah satunya tersedianya mantol atau jas hujan. Seperti yang kita ketahui jas hujan memang melindungi tubuh kita agar tidak terkena basahan air hujan. Namun terkadang banyak orang yang masih menghiraukan penggunaan jas hujan ketika sedang berkendara.



saudari muslimah di Gebang, Purworejo, Jawa Tengah ,Salah satu manfaat menggunakan jas hujan ketika berkendara di saat hujan sedang turun adalah menjaga tubuh agar tetap kering. Selain tubuh tetap kering pakaian yang kita kenakan juga tetap aman dan tidak basah. Hal ini membuat aktifitas kita tidak akan terganggu oleh pakaian yang basah dan membuat tubuh tidak nyaman. Bayangkan saja ketika hujan mengguyur deras dan pengendara memaksa menembusnya tanpa perlindungan maka pakaian yang digunakan akan basah total. Ketika pakaian tersebut harus dikenakan selama 8 jam kedepan  tentu tidak akan nyaman sama sekali selama seharian. Inilah yang harus dihindari. Kedua, melindungi dari rasa dingin. Jas hujan selain dibuat untuk melindungi tubuh dari basahnya air hujan, manfaat lainnya adalah melindungi dari rasa dingin. Ketika air hujan turun dengan kapasitas yang banyak rasa dingin tentu akan terasa dan menyebabkan tubuh menggigil. Maka dari itu dalam sekali pakai mantol hujan memiliki 2 manfaat sekaligus. Melindungi dari air hujan sekaligus melindungi tubuh dari rasa dingin.


Manfaat terakhir yang didapat selama mengenakan mantol hujan ketika berkendara adalah menjaga barang-barang yang ada di  dalam tas tetap kering. Bayangkan saja jika tanpa mantol hujan dan kamu membawa berkas-berkas penting dan barang elektronik seperti handphone, dan notebook tanpa menggunakan mantol hujan barang-barang tersebut bisa basah bahkan rusak. Maka dari itu jangan menyepelekan penggunaan jas hujan. Karena dengan menggunakan mantol hujan banyak faedah yang kita dapatkan terutama untuk diri kita sendiri.


Cara perawatan jas hujan


saudari muslimah di Gebang, Purworejo, Jawa Tengah , Pada musim penghujan begini, jas hujan adalah elemen penting yang harus dibawa sebelum keluar rumah. Ibarat pribahasa sedia jas hujan sebelum hujan. Bagi pengendara khusunya sepeda motor, pasti mempunyai jas hujan. Lalu bagaiamana caranya biar jas hujan Anda tetap awaet dan tidak mudah sobek. Sukur-sukur jas hujannya bisa dipakai sampai musim hujan berikutnya dan seterusnya. Berikut kiat-kiat merawat jas hujan supaya awet.


Setelah menggunakan jas hujan, bersihkan permukaan jas hujan yang kotor dengan air bersih. Biasanya pada celana bagian bawah sering terkena cipratan air hujan. Jika tidak tersedia air bersih, maka bisa gunakan kanebo untuk membersihkannya.


Kemudian keringkan atau angin-anginkan jas hujan setelah dipakai. Ingat, jangan langsung melipat dan menyimpan jas hujan dalam keadaan basah. Sisa air yang melekat pada permukaan jas hujan akan menempel dan menyulitkan Anda ketika akan menggunakannya kembali. Selain itu, sisa noda yang menempel dan mengering akan membuat jas hujan Anda terlihat kotor, kusam, dan tidak terawat.


Hindari penggunaan deterjen saat mencuci, karena dapat merusak kualitas bahan jas hujan itu sendiri. Air bersih dan sabun cuci piring lebih aman digunakan. Pada jas hujan dengan bahan karet seperti jas hujan GMA, menggunakan air dan lap basah saja sudah cukup. Karena sifat bahan karet sangat mudah dibersihkan.


Selain itu, hindarkan jas hujan Anda dari sinar matahari secara langsung. Cukup gunakan gantungan baju dan angin-anginkan saja untuk mengeringkannya. Hal ini untuk menjaga kualitas bahan jas hujan agar tetap awet.


Setelah itu, ketika tidak digunakan, lipatlah jas hujan dengan rapi dan masukkan ke dalam tas khusus yang mudah dibawa. Atau pada saat musim hujan seperti sekarang, simpanlah jas hujan yang telah bersih di bawah jok atau di dalam box motor Anda.


Jika jas hujan tidak akan digunakan dalam jangka waktu lama (misalkan pada musim kemarau), simpanlah jas hujan dalam keadaan bersih dan kering, masukkan ke dalam tas khusus, lalu letakkan lah di lemari atau tempat yang aman dari gigitan tikus.


Dengan melakukan Tips perawatan jas hujan di atas, maka kualitas bahan dan fungsi jas hujan kesayangan Anda bisa terjaga hingga beberapa tahun. Semoga


demikian tip-tips yang bisa diselami semoga saudari muslimah di Gebang, Purworejo, Jawa Tengah ,bisa mendapatkan manfaatnya


saudari muslimah diGebang, Purworejo, Jawa Tengah, yang sedang mencari jas hujan muslimah yang murah di Gebang, Purworejo, Jawa Tengah ?silahkan menghubungi kami di 0857 3046 4934. kami akan sangat  membantu anda untuk menemukanjas hujan muslimah yang murahterjangkau sesuai dengan kebutuhan anda


jas hujan ini sangat direkomendasikan karna bukan model ponco.


Bahan : Parasut Ballon


warna tersedia : hijau toska, merah marun, biru dongker, pink muda hellokitty, biru muda moca, ungu muda, hijau lumut, hitam, abu abu, coklat tua


ukuran : jilbab : panjang depan 105 cm


                           panjang belakang 120 cm


               rok     : panjang 90 cm


                         : lebar 75 cm


Harga Ecer  : 125 ribu


kontak person:


https://www.jashujanmuslimah.web.id/


fb : https://www.facebook.com/Desy.Kembar


wa :  0857 3046 4934


GALERI PENGIRIMAN KAMI YANG SELALU UPDATE


---------------------------------------------------


https://tinyurl.com/GALERIPENGIRIMAN


----------------------------------------------------


 


 


 


 


 


 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar